Kisah Cinta Yang Tak Terjalin

Ketika aku mengenalmu entah mengapa aku merasakan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.. hari-hari kita lalui bersama dan perasaan itupun semakin kuat hingga aku tak sadar kalau aku mulai jatuh hati padamuentah mengap aku tidak berani mengatakan sepatah kata pun padamu ketika kau memancarkan senyum terindahmu.. kepadamu ketika aku mencoba memberanikan diriku untuk nyatakan cinta kepadamu.. kau malah menjauhi dan mengatakan "jangan pernah menggangu ku lagi dan aku ingin kamu jangan hadir lagi di hidupku" akupun merasa kebingungan akan apa yang terjadi padamu, kau yang dulunya memberikan aku sentuhan cinta, kau yang dulunya memberikan aku kehangatan dirimu, dan kini kau menjauhi tanpa sebab yang pasti.. memberikanku harapan palsu..Akupun memenuhi permintaanmu meskipun terasa berat untuk melupakan dirimu, hari-hari yang dulunya indah karena selalu dihiasi olehmu kini menjadi gelap tanpa pancaran mata indahmu..setelah perasaan itu memudar kau datang kembali dan membuka hatimu untukku.. kau memberikanku pancaran cinta seakan-akan kau ingin aku menjadi seorang kekasihmu, namun dalam hatiku masih teringat kata-katamu yang menggoreskan luka dihatiku... ku biarkan hari-hariku kau hantui hingga tiba waktunya cinta itu kembali muncul dan aku menyatakan cintaku padamu..Tapi kau menolakku dengan cara yang tidak wajar.. akupun merasakan sakit yang mendalam hingga kini sakit itu masih terasa..Aku menyadari kalau aku tidak berarti dihidupmu namun kau begitu berati dihidupku.. namun aku mensyukuri kalau aku pernah merasakan cinta ketika aku dekat denganmu meskipun engkau tidak pernah menjadi kekasihku meskipun cintaku tak berarti bagimu namun kisah ini kan ku ingat di ddalam benakku.. akhirnya ku tulis kan kau sebuah puisi sebagai tanda bukti kalau aku akan pergi dari hidupmu selamanya.. terimakasih atas cinta yang telah kau tanamkan di taman hatiku dan terimah kasih pula atas luka yang telah kau goreskan di lubuk hatiku.. selamat tinggal ku haturkan buatmu yang terindah dan terimakasih kepadamu karena telah membuat cerita cintaku tak terjalin... selamat tinggal


Category Article
Diberdayakan oleh Blogger.
Naruto Uzumaki - Vertical Select

Popular Posts

Google Akun
Email:
Sandi:
Anda lupa sandi?